USE THE TOOLS BELOW TO TRANSLATE IN ALL LANGUAGES BLOG CONTENT!

August 10, 2011

Info Tes EPS TOPIK Oktober 2011

Kabar gembira bagi para pencari kerja luar negeri khusunya ke Korea!

BNP2TKI kembali merencanakan rekruitmen tenaga kerja ke Korea berdasarkan permintaan HRD Korea untuk tenaga kerja Indonesia yang semakin meningkat. Rencana penyelenggaraan tes EPS TOPIK akan diadakan sekitar bulan Oktober 2011 untuk rekruitmen tenaga kerja di sektor Perkebunan dan Perikanan.

Anda yang masih berminat dan antusias untuk mengikuti tes tersebut agar dipersiapkan dari sekarang belajar bahasa Korea yang tekun. Saat ini sudah banyak media yang dapat membantu anda untuk belajar bahasa Korea salah satunya belajar secara online melalui internet disamping melalui kursus-kursus di LPK.

Saya sarankan jangan tergiur dengan cara2 suap menyuap, tipu menipu, jalan pintas, dll yang tidak sehat, haram, dan merugikan orang lain. Banyak oknum2 dari BNP2TKI yang memberikan pelayanan semacam itu. Ingat jika anda mempunyai anak istri maka nafkahi mereka dengan nafkah yang sebaik-baiknya nafkah agar mereka hidup selalu dikelilimgi keberkahan.

Jika anda bisa bekerja ke luar negeri dengan penghasilan yang besar tapi untuk berangkat ke sana anda menempuhnya dengan jalan kecurangan (menyuap/membayar oknum utk meluluskan tes EPS TOPIK, misalnya) maka demi ALLOH SWT penghasilan anda jauh dari barakah dunia akherat. Sama halnya dengan CPNS yang melakukan suap utk menjadi PNS, maka demi ALLOH SWT seumur hidup penghasilan yang diperoleh dari pekerjaannya menjadi PNS akan dijauhkan dari keberkahan..

JUAL RAK GONDOLA MINIMARKET MURAH

TEKNIK SEO MUDAH DAN GRATIS | Optimasi Seo, Seo Tools, Optimasi Blog, Seo Terbaik, Seo Gratis

BELAJAR AKUNTANSI DASAR | Akuntansi Perusahaan Dagang, Manajemen Akuntansi, Laporan Keuangan

BLACKBERRY OUTLET | Info Harga Blackberry, Tips Blackberry Gadget, OS Blackberry, Smartphone