USE THE TOOLS BELOW TO TRANSLATE IN ALL LANGUAGES BLOG CONTENT!

March 18, 2013

Artis Korea Eru bersama Sule

Belum lama ini artis K-Pop asal Korea bernama Eru melakukan kerjasama dengan Komedian Indonesia Entis Sutisna atau yang lebih dikenal dengan Sule. Kerjasama merilis sebuah lagu yang berjudul "Sarangheyo" karya Sule sendiri.

Eru dan Sule berduet menyanyikan lagu "sarangheyo" ini dan sekaligus membuat video klipnya. Jika kita lihat beritanya di infotaiment memang terlihat banyak hal-hal yang konyol dilakukan oleh Sule. Hal ini dikarenakan perbedaan bahasa yang dimengerti satu sama lain sehingga Sule seringkali mengomentari percakapan Eru dengan asal-asalan ketika mereka sedang diwawancarai.

Tapi duet artis lintas negara ini memang perlu diapresiasi dengan baik. Karena memang jarang sekali artis luar negeri yang lagi ngetop mau berkolaborasi dengan artis Indonesia. Kolaborasi Eru dengan Sule merupakan selangkah lebih maju bahwa karya anak bangsa mendapatkan apresiasi yang baik juga di luar negeri.

Meskipun sebelumnya ada juga beberapa artis Indonesia yang bisa go international dengan karya-karya mereka selain Sule, contohnya seperti Anggun C. Sasmita dan Agnes Monica. Dan masa yang akan datang harapannya lebih banyak lagi karya-karya anak bangsa yang bisa go international.

JUAL RAK GONDOLA MINIMARKET MURAH

TEKNIK SEO MUDAH DAN GRATIS | Optimasi Seo, Seo Tools, Optimasi Blog, Seo Terbaik, Seo Gratis

BELAJAR AKUNTANSI DASAR | Akuntansi Perusahaan Dagang, Manajemen Akuntansi, Laporan Keuangan

BLACKBERRY OUTLET | Info Harga Blackberry, Tips Blackberry Gadget, OS Blackberry, Smartphone